AYO DUKUNG PENERAPAN SYARIAT ISLAM DI BUMI INDONESIA TERCINTA

Jumat, 01 Oktober 2010

Terdapat 2 Luka Tembak di Kepala Yuki

SOLO - Akhirnya pada Selasa malam 28/9 pukul 20.30 WIB, jenazah Yuki Wantoro bisa dibawa pulang. Proses pengambilan jenazah terhalang masalah surat serah terima jenazah karena banyak anggota Densus 88 yang seharusnya mengurusi bagian jenazah tidak ditempat. Kabarnya banyak anggota Densus 88 yang sedang dikirim ke Medan dan Padang.

Sebelumnya, sudah sejak pukul 11.00 WIB siang Yudi Mansur kakak Yuki beserta rombongan pengacara dari Solo sudah menunggu proses pengambilan jenazah, namun proses itu baru selesai pada malam harinya.

Menurut pernyataan Endro Sudarsono dari ISAC, selaku kuasa hukum keluarga Yuki Wantoro, ia mengatakan "Yudi mengakui jika jenazah yang berada di RS Polri Kramat Jati itu adalah Yuki adiknya. Ada dua luka tembak di pelipis kiri, satu luka tembak di leher kiri, tangan kiri patah. Tidak ada surat penangkapan," demikian rilis yang diberikan ISAC kepada MuslimDaily.

Luka tembak tersebut diketahui pada saat proses memandikan setelah melalui identifikasi foto jenazah, Yudi Mansur yakin bahwa itu adiknya.

Diperkirakan jenazah akan tiba di kota Solo pada Rabu 29/9 sekitar pukul 09.00 WIB. Dan rencananya akan dimakamkan di pemakaman khusus Muslim di daerah Polokarto, Sukoharjo, sebelah timur perbatasan kota Solo. [muslimdaily.net]