AYO DUKUNG PENERAPAN SYARIAT ISLAM DI BUMI INDONESIA TERCINTA

Kamis, 14 Oktober 2010

Avi Yakobov, Wajah Tentara Israel yang Bejat

Kebejatan Yakobov adalah representasi wajah Zionis Israel sesungguhnya


Hidayatullah.com--Prajurit Israel yang menari perut untuk melecehkan seorang tahanan wanita Palestina, ternyata memang seorang prajurit tak bermoral.

Avi Yakobov, prajurit it, sengaja merekam aksinya menggoda Ihsan Dababisa, 24, dan mengunggahnya ke YouTube. Identitas Yakobov pertama kali diungkap oleh Agence France-Presse (AFP).

Menurut Maan yang menelusuri Yakobov di dunia maya, selain mengunggah video pelecehan atas Dababisa, pria itu juga memasang beberapa foto lain yang menggambarkan pelecehan terhadap para tahanan Palestina saat bertugas. (Tentang pelecehan yang dialami Dababisa, baca berita sebelumnya Kenangan Buruk Wanita Palestina Korban Tentara Israel)

Yakobov kini telah mengunci laman Facebook-nya, tapi hal itu dilakukan setelah gambar-gambarnya diunggah oleh para blogger lewat Twitter.

Dari lamannya kelihatan Yakobov adalah seorang laki-laki yang erat dengan minuman beralkohol dan seks. Selain menuliskan ekspresi kesenangan yang berhubungan dengan alkohol, dia juga mengumbar fantasi seksnya dengan wanita Palestina.

Komentar-komentar gilanya juga menyentuh ranah politik.

Ketika rombongan Freedom Flotilla diserang pasukan komando Israel di tengah laut pada 31 Mei silam, Yakobov menulis, "Musnahkan Turki dan semua orang Arab dari dunia."

Seorang kawan meresponnya, "Aku bersamamu, bro. Dan dengan pertolongan tuhan aku akan memulainya :)"

Bulan Agustus silam Eden Abergil, seorang tentara wanita Israel, juga menunjukkan kegilaan serupa. Dan kini Avi Yakobov menegaskan kebejatan moral para tentara Yahudi. Apa yang mereka lakukan hanyalah segelintir dari sekian banyak kebejatan dan kegilaan prajurit-prajurit penjajah Palestina. Atau bahkan mereka adalah wajah sesungguhnya Zionis Israel.[di/maan/hidayatullah.com]