AYO DUKUNG PENERAPAN SYARIAT ISLAM DI BUMI INDONESIA TERCINTA

Rabu, 28 Juli 2010

LAFADZ ALLAH TERBENTUK DI BUAH KURMA

Lamongan : Beberapa hari yang lalu tepatnya hari Ahad saya habis belanja dari sebuah mini market, karena bulan depan sudah bulan Ramadhan saya lagi mut pingin banget makan kurma. Akhirnya saya beli kurma satu kotak yang kira-kira isinya 300gr…selesai.
Keesokan harinya, saya baru makan buah kurma itu kubuka deh bungkusnya. Satu dah kulahap…dua…habis…tiga…aku kasihkan ke anakku yang pertama. Namun selanjutnya aku tiba-tiba pingin sekali memperhatikan kurma-kurma yang aku beli kemarin. Memang aku sudah kebiasaan kalau makan suatu jajanan atau makanan kecil apa gitu sering suka iseng-iseng memperhatikan makanan yang mau kumakan. Mulai dari bentuknya, teksturnya, warnanya, bungkusnya, dan bla…bla…bla….

Tibalah akhirnya tanganku memegang sebuah kurma. Tapi eit…aku tidak mau memakan kurma itu, namun mataku memandang tajam kearah kurma yang aku pegang seolah-olah aku tidak mau melewati kerutan yang tebentuk akibat pematangan buah kurma itu. Aku tertegun, karena di buah kurma itu ada lafadz Allah yang sangat jelas untuk dibaca. Segera aku panggil istriku untuk memastikan bahwa apa yang aku lihat adalah benar dan bukan imajinasiku saja. Namun istriku juga melihat dan membenarkan apa yang aku lihat. Subhanallah…kami begitu kagum dan tidak menyangka akan mendapati kejadian seperti ini.

Sampai saat ini kurma itu masih aku simpan. Aku enggan untuk memakannya karena ada lafadz Allah diatasnya. Semoga kejadian ini membawa hikmah tersendiri bagi kami agar selalu ingat dan mendekatkan diri kepada Allah, Bisa jadi Allah SWT ingin mengingatkan kami yang telah lalai atas perintah dan larangan-NYA. Supaya kami menjadi orang-orang yang bertaqwa dan menambah keimanan kami…Allahua’lam bishshowab.
aksaragroup34.blogspot.com>